Foto Tribunnews.com

Foto Tribunnews.com

Ayah Brigadir J Temui Menko Polhukam

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J), menemui Menko Polhukam Mahfud Md terkait kasus tewasnya Brigadir J. Samuel mendatangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Rabu (3/8/2022).

Dilansir dari Detikcom, Samuel tiba sekitar pukul 10.55 WIB, Samuel tampak mengenakan baju batik.

Pheo Hutabarat, salah satu yang mendampingi Samuel, mengatakan akan membicarakan sejumlah hal dengan Mahfud Md. Salah satu halnya terkait distorsi dalam kasus Brigadir J.

"Kami marga Hutabarat menemukan adanya dua distorsi yang harus kami sampaikan ke masyarakat. Dua distorsi yang akan kami bicarakan dengan Menko Polhukam," kata Pheo di Kemenko Polhukam, Rabu (3/8).

Pheo menilai pengungkapan kasus itu sejak awal ada hal yang ditutup-tutupi. Meski begitu, dia tidak menerangkan secara detail terkait hal tersebut.

"Bahwa sejak dari awal pengungkapan kasus ini sudah ada tindak yang kami duga tindak pidana menutup-nutupi kasus. Jadi kami sampaikan juga selaras pernyataan presiden jangan ditutupi," ucap Pheo.

Pheo berkata keterangan lebih lanjut mengenai pertemuan dengan Mahfud Md akan disampaikan seusai pertemuan.

"Kami sampaikan nanti ya. Jangan sekarang dulu. Kami izin setelah pertemuan audiensi kami jabarkan lebih lanjut," sambungnya.