Foto Instagram @nabilaishma

Foto Instagram @nabilaishma

Unggahan Kekasih dari Anak Ridwan Kamil Ini Bikin Sedih

Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih dari anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril mengungkapkan kerinduan kepada sang kekasih melalui unggahan Instagram.

"Kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi, tolong kembali pulang, Ril," tulis Nabila Ishma Nurhabibah dalam bahasa Inggris di kolom caption unggahan Instagram.

Di unggahan Instagram Story, perempuan berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan perasaan sedihnya setelah satu minggu menanti kabar sang kekasih yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022) lalu.

"Sudah sepekan A Eril. Kamu di mana sekarang? Aku teramat merindukanmu," tulis Nabila.

Netizen Beri Suntikan Semangat untuk Nabila dan Doa Terbaik bagi Eril

Nabila Ishma Nurhabibah pun mendapatkan dukungan dari para pengikutnya di Instagram. Netizen mendoakan yang terbaik bagi Eril sekaligus memberikan suntikan semangat untuk Nabila.

"Doa terbaik untuk Eril. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan Nabila.

"Hai Nabila, be strong ya. Yakin Eril pasti kembali berkumpul bersama dengan kalian. Percaya masih ada Allah yang menjaganya di sana," tulis netizen lain.

Keluarga Ridwan Kamil Ikhlas Eril Meninggal di Sungai Aare

Kabar terbaru, keluarga Ridwan Kamil menyatakan dan meyakini Eril sudah meninggal. Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, menjelaskan bahwa otoritas Bern menyatakan status Eril saat ini missing person (orang hilang). Namun, secara syariat, keluarga menyatakan Eril statusnya adalah syahid akhirat.

"Metode pencarian sudah fokus untuk mencari Eril dalam keadaan yang bisa dinyatakan sebagai syahid akhirat dalam pandangan kami," ujar Elpi, Jumat (3/6) dilansir dari Kumparan.

"Pihak keluarga mendiskusikan dengan para ulama di Bandung lebih rinci bagaimana konsul ulama sehingga dinyatakan syahid akhirat," lanjutnya.

Elpi juga mengatakan dalam hal ini, keluarga sudah ikhlas. Namun tetap tidak mengubah harapan keluarga untuk terus melakukan pencarian.