Ilustrasi Perselingkuhan

Ilustrasi Perselingkuhan

Tertangkap Basah Berduaan dengan Istri Orang, Kades Digerebek Massa

Kepala Desa (Kades) Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah berinisial DR digerebek massa saat berduaan dengan seorang wanita. Rupanya wanita itu adalah IN (27) yang merupakan istri dari warganya.

Laki-laki 55 tahun itu pun tidak berkutik tertangkap basah berjam-jam masuk ke rumah IN saat kondisi sepi di tengah malam.

Massa yang geram bahkan langsung mengarak kedua pasangan serong itu menuju rumah Ketua RT setempat untuk diinterogasi.

Setelah diklarifikasi, DR mengaku telah berselingkuh dengan IN. Dia meminta maaf dan meminta perlindungan supaya tidak dihakimi.

Ahmad Husaeri yang sudah tak tahan diselingkuhi oleh istrinya kemudian bersama puluhan warga Desa Pulutan melaporkannya ke Mapolres Grobogan, Selasa (31/5/2022) siang.

"Meski sudah minta maaf, saya tidak terima," kata Husaeri dikutip dari Kompas.com.

Husaeri sendiri sedang merantau ke Sumatera saat kasus dugaan perzinaan di kamar rumahnya itu berlangsung.

Husaeri kemudian langsung pulang ke kampung halaman setelah menerima informasi dari tetangganya.

Berdasarkan laporan Polres Grobogan, oknum Kades Pulutan itu mengendap masuk ke rumah tetangganya, istri Husaeri pada Sabtu (28/5) malam dan akhirnya digropyok massa pada Minggu (29/5r) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Akhir-akhir ini saya melihat chat mesra istri saya dengan oknum Kades Pulutan di WhatsApp," kata Husaeri.

Sementara itu Sugito, kerabat Husaeri, menyampaikan, sejumlah warga Desa Pulutan sudah mencurigai gelagat tak beres "Sang Kades" yang terlihat sering nyelonong masuk ke rumah IN saat malam hari.

"Warga kemudian memastikannya dengan membongkar aib perselingkuhan itu. Kasus ini sudah dilaporkan polisi dan masih didalami," pungkas Sugito yang mendampingi Husaeri melapor ke Unit PPA Satreskrim Polres Grobogan.